Kumpulan Artikel Tentang Makanan Lengkap

Kamis, 19 November 2020

Minuman Khas Cilacap

Kafe ini menyediakan berbagai sajian menu makanan indonesia western serta aneka dessert dan minuman yang menggugah selera. Berlokasi di kawasan yang cukup strategis yaitu di jalan dokter soetomo no 60 bojong gunungsimping cilacap tengah kabupaten cilacap jawa tengah.

Mengenal Minuman Khas Jawa

Berbagai jenis makann khas dan minuman disajikan di cafe ini.

Minuman khas cilacap. Waroeng abie cilacap termasuk kafe yang memiliki konsep interior menarik bergaya industri yang terlihat eyecatching. Makanan khas cilacap kabupaten cilacap merupakan salah satu kota di jawa tengah dengan ibukota kota cilacap. Kota cilacap berbatasan dengan dua kota di provinsi jawa barat yaitu ciamis dan banjar.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau dan ramah dompet. Di cafe ini kita bisa memanfaatkan berbagai macam masakan khas cilacap. Cilacap adalah kota perpaduan antara budaya sunda dan banyumasan jadi jangan heran jika dalam kesehariannya mereka menggunakan bahasa campuran antara sunda dan ngapak nya orang orang.

Kota yang memiliki ritual sedekah laut yang dihadiri oleh banyak wisatawan dari seluruh indonesia ini memiliki oleh oleh khas yang tak boleh dilewatkan. 15 cafe restoran rumah makan favorit di cilacap recommanded. Kota cilacap merupakan salah satu kota kabupaten di provinsi jawa tengah kabupaten ini merupakan kota kabupaten dengan daerah terluas di provinsi tersebut.

Tempat makan ini bertempat di pusat kota yang berada di jl. Brigjend katamso no 20 cilacap tengah. Disarankan bagi meraka yang ingin mengunjungi cafe ini untuk datang lebih pagi sehingga dapat menikmati dengan nyaman.

Di tempat ini terdapat sebuah lembaga pemasyarakatan lapas kelas 1 dan beberapa lp lainnya. Aneka menu makanan dan minuman dari olahan duren tersedia di cafe ini. Jalan jalan ke cilacap kurang pas jika tidak mencicipi minuman khas cilacap yang memiliki cita rasa yang sangat luar biasa segarnya membuat wisatawan ingin menneguk minuman khas cilacap ini apalagi saat musim kemarau.

Cafe ini letaknya tidak jauh dari pantai teluk penyu. 25 tempat wisata cilacap terbaru lagi hits recommanded. Cafe bertemakan duren ini mengusung konsep dekor yang cukup unik.

4 Minuman Segar Khas Jepara Kota Kelahiran Raden Ajeng Kartini Tribun Travel

Resep Membuat Es Campur Khas Cilacap

Resep Teh Pletok Minuman Lezat Khas Betawi

10 Minuman Khas Sulawesi Daerah Selatan Tengah Barat Tenggara Utara Jejakpiknik Com

8 Makanan Khas Cilacap Wisata Kuliner Maknyus Ranggawisata

10 Minuman Khas Daerah Jawa Tengah Segar Dingin Hangat Sehat Paling Terkenal Jejakpiknik Com

10 Minuman Khas Kalimantan Timur Daerah Samarinda Tradisional Segar Dingin Jejakpiknik Com


0 komentar:

Posting Komentar