Kumpulan Artikel Tentang Makanan Lengkap

Senin, 09 November 2020

Minuman Khas Tasikmalaya

Minuman yang telah berekspansi di 4 negara ini hampir di setiap sudut kota besar sudah ada cabangnya termasuk tasikmalaya. 15 minuman makanan khas tasikmalaya yang wajib anda coba by alib berkunjung ke sebuah kota yang berada di indonesia tak lengkap rasanya jika tidak mencoba untuk mencicipi salah satu makanan dan minuman khas favorit yang berada di daerah tersebut.

Lepas Dahaga Puasa Dengan Es Bojong Khas Tasik

Campuran antara sirup dan santan dan diberi campuran berbagai buah seperti potongan nangka nanas kelapa muda alpukat dan diberi pelengkap tape ketan cincau hitam serta buah durian ini disebut es bojong.

Minuman khas tasikmalaya. Buka setiap hari dari jam 10 00 22 00 wib ya. Di tasikmalaya sendiri kamu bisa membeli minuman dengan ciri khas topping coconut jelly ini di asia plaza new foodcourt lt 1 dan transmart lt gf. Untuk melengkapi penyajiannya umumnya diberi bahan tambahan berupa potongan aneka macam buah seperti durian nanas.

Bahkan terkadang tape ketan juga ikut meramaikan isian dari es bojong khas tasikmalaya jawa barat ini. Es bojong tasikmalaya es bojong via instagram rendifsthe. 20 kuliner khas tasikmalaya yang wajib kamu coba kuliner khas selanjutnya berasal dari tasikmalaya kuliner sunda yang beragam dan biasanya memiliki nama yang unik dengan rasa yang lezat dan bumbu yang khas kuliner di tasik juga terkenal dengan rasa khas sunda yang di jaga nilai tradisional nya.

Tasikmalaya merupakan salah satu kota yang sering dikunjungi oleh para wisatawan setelah mengunjungi kota kembang atau kota bandung. Berlibur ke kota tasikmalaya mencicipi es bojong sepertinya menjadi keharusan. Minuman khas tasikmalaya ini sangat segar dan enak diminum apalagi di tengah siang terik.

Dengan wilayah yang gak terlalu luas tapi menyimpang banyak kuliner yang lezat dan wajib di cobain. 15 makanan dan minuman khas tasikmalaya tasikmalaya merupakan salah satu kota yang berada di jawa barat. Es bojang merupakan salah satu minuman segar yang berasal dari tasikmalaya.

Segarkan dan lengkapi liburanmu dengan berbagai jenis minuman khas jawa barat. Begitu pula dengan beberapa es khas jawa barat yang harus teman traveler tahu dan coba langsung ketika berlibur ke beragam kotanya.

15 Minuman Makanan Khas Tasikmalaya Yang Wajib Anda Coba Java Travel

9 Makanan Khas Tasikmalaya Bercitarasa Legendaris Tokopedia Blog

5 Menu Buka Puasa Kuliner Khas Tasikmalaya Yang Lezat Dan Populer Reservasiku Com

20 Kuliner Khas Tasikmalaya Yang Wajib Kamu Coba Traveling Holic

4 Resep Minuman Tradisional Unik Nikmat Khas Indonesia

Es Sirop Bojong Citarasa Legenda Khas Tasikmalaya

Khazanah Ramadhan Republika


0 komentar:

Posting Komentar